Cara Mengobati Batuk Darah Dengan Daun Andong

Cara Mengobati Batuk Darah-Batuk berdarah bisa disebabkan karena kerongkongan yang luka maupun paru-paru yang luka [ini yang paling berbahaya].Batuk berdarah disebabkan karena paru-paru yang luka tidak bisa dibiarkan begitu saja.Harus dicari pengobatan alternatif yang bisa mengatasi batuk berdarah tersebut.
Cara Mengobati Batuk Darah Dengan Daun Andong

Salah satu tumbuhan yang berkhasiat untuk mengobati batuk darah,baik batuk darah karena kerongkongan yang luka maupun karena sakit paru-paru adalah Daun Andong.Tanaman herbal yang bernama latin Cordyline fruticosa A.cheval ini daunnya bisa dimanfaatkan untuk mengobati batuk berdarah.Berikut adalah cara pengobatannya.
  • Cari dan petik daun Andong yang masih segar sebanyak 5 helai.
  • Siapkan air panas secukupnya.
  • Masukkan daun Andong kedalam gelas air panas dan biarkan beberapa saat agar Daun andong menjadi sedikit layu.
  • Jika sudah agak dingin,air seduhan daun andong tersebut diminum satu kali sehari dengan takaran 100ml sekali minum.
  • Lakukan cara tersebut hingga 3 hari berturut-turut.
  • Semoga lekas sembuh.
Penyakit batuk darah memang sangat mengkhawatirkan,oleh karena jika penyakit ini terjadi pada Anda,segeralah periksakan diri ke dokter atau rumah sakit terdekat.Obat herbal yang terbuat dari ramuan daun andong diatas hanya sekedar alternatif jikalau pengobatan medis tidak memberikan hasil yang memuaskan.Namun,ramuan herbal daun andong ini juga bisa Anda jadikan pengobatan pendamping selain cara pengobatan yang telah diberikan oleh dokter.

Sekian dan terimakasih,semoga bermanfaat dan semoga sakit yang Anda atau saudara Anda derita bisa lekas sembuh.Selanjutnya Khasiat Alang-Alang Sebagai Obat Darah Tinggi.
Title : Cara Mengobati Batuk Darah Dengan Daun Andong
Description : Cara Mengobati Batuk Darah -Batuk berdarah bisa disebabkan karena kerongkongan yang luka maupun paru-paru yang luka [ini yang paling berbah...

0 Response to "Cara Mengobati Batuk Darah Dengan Daun Andong"

Post a Comment